Korlap Aksi PA 212 soal Pembakaran Bendera PDIP: Jangan Takut, Kita Tak Salah - Jurnalmuslim.com -->

Advertisement

Korlap Aksi PA 212 soal Pembakaran Bendera PDIP: Jangan Takut, Kita Tak Salah

Jumat, 26 Juni 2020
Korlap Aksi PA 212 soal Pembakaran Bendera PDIP: Jangan Takut, Kita Tak Salah

Korlap aksi gabungan PA 212 di DPR Edy Mulyadi diperiksa polisi terkait pembakaran bendera PDIP. Edy mengaku, tak masalah apabila PDIP membawa ini ke ranah hukum. 

"Bagus, itu sah saja. Silakan saja. Jangan takut, tidak kita salah. Jangan takut saudara," kata Edy di Mapolda Metro Jaya, Jumat (26/6).  

Ia menyebut, dalam suasana aksi yang ramai itu sulit mengontrol massa. Bahkan Edy mengatakan, pembakar PDIP adalah bukan bagian dari massa aksi dalam rangka menolak RUU HIP.  

"Ustaz Yusuf Martak, dan lain bicara. Itu diduga penyusup saudara. Penyusup yang membakar itu. Masih diselidiki siapa pelakunya," jelas dia.  
 
Sebelumnya, Fraksi PDIP DPR mengeluarkan surat edaran bagi seluruh anggotanya terkait insiden pembakaran bendera PDI Perjuangan saat aksi penolakan RUU HIP kemarin di depan Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (24/5).   

Edaran dalam bentuk pesan WhatsApp tersebut dikategorikan sebagai 'Sangat Urgent' yang dikhususkan pada seluruh pimpinan hingga anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPR. kumparan.com

loading...