Geger, Bule Kejang Lalu Tewas di Pinggir Jalan Denpasar Bali - Jurnalmuslim.com

Advertisement

Geger, Bule Kejang Lalu Tewas di Pinggir Jalan Denpasar Bali

Senin, 16 Maret 2020
Geger, Bule Kejang Lalu Tewas di Pinggir Jalan Denpasar Bali

DENPASAR - Warga dan pengguna jalan di Kota Denpasar, Bali dibuat geger oleh adanya seorang warga negara asing yang kejang-kejang di atas sepeda motor kemudian tewas di pinggir jalan, Minggu (15/3/2020).

Warga dan pengguna jalan menemukan bule laki-laki itu sudah berada di pinggir jalan atau tepatnya di atas trotoar Jalan Teuku Umar Barat sore tadi. (Baca juga: Asyik Kencani Dua Wanita di Kuta Bali, Bule Australia Kehilangan Ponsel Mewah)

Bule yang sudah berumur itu tidak menggunakan baju dan ditemukan duduk di atas motor dengan kepala bersandar di atas kemudi. Tangannya terlihat masih bergerak seperti kejang.

Petugas polisi yang tiba di lokasi tidak berani mendekati korban karena tidak mengenakan alat pelindung diri (APD). Polisi kemudian menghentikan arus lalulintas di jalan itu dari dua arah.

Beberapa lama kemudian mobil ambulans tiba di lokasi. Beberapa petugas yang memakai APD lalu mengevakuasi bule tersebut. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui identitas korban. "Kita masih cari informasi," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Denpasar Ida Bagus Joni Arimbawa. daerah.sindonews.com

loading...