Polisi Gerak Cepat Tangkap Penganiaya Relawan Jokowi, Ninoy Karundeng - Jurnalmuslim.com

Advertisement

Polisi Gerak Cepat Tangkap Penganiaya Relawan Jokowi, Ninoy Karundeng

Jumat, 04 Oktober 2019
Polisi Gerak Cepat Tangkap Penganiaya Relawan Jokowi, Ninoy Karundeng

Jurnalmuslim.com - Polisi terus mendalami kasus dugaan penculikan dan penganiayaan terhadap seorang relawan Jokowi, Ninoy Karundeng. Polisi sudah menangkap 2 pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, para pelaku yang diamankan berinisial RF dan S. Keduanya disebut-sebut merupakan oknum dari salah satu ormas.
“Sudah kita amankan dan sekarang pemeriksaan. (Mereka tergabung) salah satu ormas,” ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (3/10).

Dari informasi yang didapat, Ninoy menjadi korban penculikan oleh sekelompok orang pada saat aksi unjuk rasa di Pejompongan, Jakarta Pusat, Senin (30/9).

Mahasiswa melawan. Mereka menentang revisi sejumlah undang-undang kontroversial. Aksi berlangsung di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, hingga Makassar. Subscribe collection ini untuk mengikuti perkembangan terbaru.

Saat di lokasi, Ninoy diketahui tengah mengambil gambar pengunjuk rasa yang terkena gas air mata. Lalu ada oknum massa yang merampas ponsel genggamnya.

Ninoy sempat diinterogasi di salah satu tempat sebelum akhirnya dilepaskan. Ia kemudian membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada Rabu (2/10). kumparan.com

loading...