Nyari Celana Cingkrang? di E-Commerce Banyak Modelnya Lho - Jurnalmuslim.com

Advertisement

Nyari Celana Cingkrang? di E-Commerce Banyak Modelnya Lho

Senin, 04 November 2019
Nyari Celana Cingkrang? di E-Commerce Banyak Modelnya Lho

Jurnalmuslim.com -
Topik celana cingkrang dan cadar sedang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Musababnya, komentar dari Menteri Agama Fachrul Razi yang mengimbau aparatur sipil negara untuk menaati aturan berpakaian yang telah ditetapkan dalam instansi pemerintahan. Menurut dia cadar dan sejenisnya bukan sebuah ukuran ketakwaan.

Komentar menteri agama mendapat respons luas dari publik. Malahan ada kabar Kementerian Agama bakal melarang ASN yang berpakaian celana cingkrang. Padahal celana cingkrang kini juga digemari beberapa anak muda kekinian kan. Ya memang celana cingkrangnya sekarang banyak model lho. Nggak itu-itu saja.

Nah guys, ngomong-ngomong celana cingkrang. Kalau kamu mesen banyak tuh di platform perdagangan elektronik alias e-commerce.

Cek saja e-commerce favoritmu. Pada Senin 4 November 2019, kalau dilihat bertebaran kok orang jualan celana cingkrang dan cadar di e-commerce.

Misalnya nih, di platform Tokopedia, celana cingkrang beragam model ditawarkan lho. Harganya mulai puluhan ribu sampai ratusan sibu. Sok pilih saja kalau mau.

Di Shopee, juga banyak tuh orang jualan celana cingkrang. Pada platform ini penjual menawarkan banyak mode celana cingkrang juga lho. Harganya juga bersaing dari puluhan ribu sampai ratusan ribu. Malah ada celana cingkrang yang harganya lumayan, yaitu Rp35 ribu saja.

Kalau belum puas, kamu bisa lihat di Bukalapak. Di platform ini juga banyak pelapak yang jualan celana cingkrang. Modelnya macem-macem. Harganya puluhan ribu sampai ratusan ribu juga lho. VIVA

loading...