Jelang Pelantikan, Anggota DPR, MPR dan DPD Menginap di 3 Hotel Mewah - Jurnalmuslim.com

Advertisement

Jelang Pelantikan, Anggota DPR, MPR dan DPD Menginap di 3 Hotel Mewah

Selasa, 01 Oktober 2019
Jelang Pelantikan, Anggota DPR, MPR dan DPD Menginap di 3 Hotel Mewah

Jurnalmuslim.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan segera melantik calon anggota DPR, MPR, dan DPD terpilih periode 2019-2014. Sebelum dilantik, calon anggota tersebut akan mengikuti kegiatan pengucapan sumpah/janji. Pengucapan sumpah/janji tersebut dilakukan sejak 29 September - 2 Oktober 2019.

Proses rangkaian acara ramah tamah dalam pelantikan tersebut dilakukan di tiga hotel mewah di Jakarta. Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh Ketua KPU Arief Budiman.

“Valid. Anggota (DPR, MPR, dan DPD) terpilih diinapkan di tiga hotel tersebut untuk mengikuti seluruh rangkaian acara, dan pelantikan besok di gedung DPR/MPR Senayan,” kata Arief Budiman saat dihubungi IDN Times, Senin (30/9).
Adapun 3 Hotel mewah yang telah ditunjuk oleh KPU antara lain adalah Hotel Shangrilla, Karet, Jakarta Pusat, Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, dan Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat.

Berdasarkan riset yang dilakukan IDN Times, tiga hotel tersebut merupakan hotel dengan standar bintang 5 yang memiliki banyak fasilitas unggulan.

Wah berapa ya kira-kira dana yang digelontorkan KPU untuk acara tersebut? idntimes.com

loading...